[REVIEW LIPTINT] Wardah Everyday Cheek & Liptint RED, SET, GLOW!



Halo teman - teman semuaa!!! Hari ini aku bakalan ngereview liptint yang baru dari wardah yaitu "Everyday Cheek & Liptint" yang shade RED, SET, GLOW!. Sebenernya wardah mengeluarkan 3 shades sekaligus, yaitu :
01 RED Set, Glow (merah)
02 My BAERRY (pink ke merah an)
03 PINK On Point (totally pink)

Langsung dang ding dung aja ya ke review yang shade  RED, SET, GLOW!

1. Packaging Luar (BOX)












2. Packaging Dalam ( TEMPAT LIPTINT)





3. Ingredients

Udah pasti kalo produk dari wardah HALAL kan gais, bagi kalian yang mau tau apa aja bahan - bahan dalam pembuatan liptint wardah ini, aku bakal kasih tau nii, untuk ingredients sebenernya udah ada di bungkus tempatnya.

Ingredients : Aqua, Octyldodecanol, Glycerin, Phytosteryl / Isostearyl / Cetyl / Stearyl / Behenyl Duner Dukubikeatem Ethylcellulose, Hydroxyethyl Acrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Behenyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Polysorbate 60, Tocopheryl Acetate, PEG-20 Phytosterol, Phenoxyethanol, Fragrance, Cetyl Alcohol, Phytosterols, Chlorphenesin, Squalane, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Lecithin, Oenothera Biennis Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Prunus Amygdalus Dulcis, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Allantoin, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Stevioside.

May contain:
CI 16035, CI 17200, CI 45380, CI 45410

4. Klaim Produk



- Moisturising + Nourishing 

  Menurutku untuk klaim produk untuk melembabkan dan menutrisi itu pas banget, aku udah sering pake liptint ini dan tanpa pake lipbalm, menurutku ini gak bikin kering kalo dipake

- Pigmented and Natural Finish
  Yapss kayak klaim produknya yaitu pigmented dan hasil yang natural, waktu pertama kali aku nyoba ini i think kalo liptint ini hampir sama kayak tonymoly, tapi menurutku kalo liptint wardah ini hasilnya lebih bagus, dia tu nggak transfer walaupun udah kamu lap pake tisu, kamu udah makan, udah kena air, itu tu masih ada aja warna, walaupun mungkin sedikit berkurang tapi gak ilang gitu. mungkin gara - gara dia nyerap banget bibir jadi gak mudah transfer. Untuk hasilnya menurutku agak matte gitu tapi tetep natural looks, aku juga sering pake buat ke sekolah, tapi biasanya aku gak pake ke full lips, jadi aku cuma olesin tipis ke bagian tengah nya gitu 
  
- Yummy Fruity Aroma

  Untuk aromanya memang buah buahan tetapi nggak terlalu nyengat jadinya nyaman hehe

5. Tekstur ; cair agak kental


6. Penilaianku Untuk Produk Ini

    - Hasil matte tapi terlihat natural
    - Tidak mudah transfer (tahan lama)
    - Melembabkan dan menutrisi bibir, gak bikin bibir kering
    - Aroma buah - buahan
    - Harga "Everyday Cheek & Liptint" sangat terjangkau, yaitu Rp. 44.000, pas aku beli ada diskon          10% jadi habisnya cuma Rp.39.600
    - Mudah dicari, aku beli di toko pusat perbelanjaan, aku kurang tau kalo kayak di indomaret,                  alfamart, dll udah ada apa belum, ada yang tau?hehe
    - Overall aku kasih nilai 8.5/10
7. Kesimpulan
Jadi gais menurutku ini produk yang sangat RECOMMENDED buat kamu yang suka pake liptint yang hasilnya bagus, tahan lama dan juga harganya terjangkau.

Terimakasih untuk kalian yang udah baca, semoga bermanfaat 💖









Comments